Welcome To My Blog

Tampilannya Belum sebagus Blog lain..
Nanti diusahakan agar menjadi lebih baik..
Thks Before..
Sincerely

Helend Singkoh
Follow Me
Add Me

Kamis, 08 November 2012

Rumah Baru Pendiri Twitter Senilai US$9 Juta

Rumah baru Jack Dorsey memiliki panorama jembatan Golden Gate.

Rumah pendiri Twitter, @Jack di pinggir tebing
Rumah pendiri Twitter, @Jack di pinggir tebing (Home-designing.com)
VIVAnews - CEO Square dan pendiri Twitter, @Jack Dorsey memiliki rumah baru dengan sensasi sisi tebing. Rumah ini berlokasi di lingkungan Seacliff, San Francisco, Amerika Serikat. Rumah seharga US$9 juta ini berisi dua kamar tidur. Tapi, kamar tidur ini paling mahal di kota itu.

Rumah baru Dorsey menampilkan pemandangan indah teluk San Francisco. Teras rumah Dorsey bisa melihat panorama jembatan Golden Gate.

Teras rumah pendiri Twitter langsung menghadap Golden Gate
Dupont Group yang memasarkan rumah itu menggambarkan keindahan rumah yang terletak di kawasan paling elit San Francisco. Rumah itu menunjukkan perpaduan teknik arsitektur dalam membuat penahan pondasi dan dinding.

Rumah ini terdiri dari 2 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Rumah seluas 3.700 meter persegi. Bahkan, siap diperluas lagi dengan tambahan 3.000 meter persegi.

Kamar tidur pendiri Twitter paling mahal di San Francisco
Menurut Home-Designing, bagian dalam berisi kemewahan lantai batu gamping Beauharnais. Ruang pusat diterangi dengan cahaya dari langit melalui atap kaca. Dapur terbuat dari lemari kabinet kayu darah Brazil dan granit berwarna biru.

Rumah pendiri Twitter, @Jack beratapkan langit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar